Beranda » Tampil Beda dengan Gaya Rambut Gaya 60-an

Tampil Beda dengan Gaya Rambut Gaya 60-an

Tahun 1960an adalah tahun paling berjaya dalam bidang fashion dan hairstyle. Hal ini gara-gara hingga depo 10k waktu ini, gaya tahun 60an masih sanggup diterapkan dan tidak dulu ketinggalan zaman. Saat itu, hairstyle memiliki tampilan khas jadi dari pemanfaatan accessories rambut hingga rambut lebih bervolume.

Untuk membuat tampilan baru yang tidak membosankan, tersedia sebagian cara menata hairstyle tahun 1960an yang sanggup dicoba waktu ini. Tidak kudu kuatir akan nampak kuno, gara-gara tampilan dijamin nampak vintage dan retro secara sekaligus.

1. Smooth & Voluminous

Di tahun 1960an, penyanyi dan aktris dari Swedia, Britt Ekland menjadi ikon kecantikan dengan menerapkan rambut lebih bervolume. Buat rambut terbagi menjadi dua bagian lantas wujud layaknya mahkota bouffant. Maka tampilan hairstyle akan nampak panjang dan halus. Jika inginkan tampilan selamanya bertahan lama, pastikan manfaatkan semprotan anti kusut dan juga hairspray untuk mengunci tatanan rambut.

2.Headband Accents

Headband bisa saja menjadi tren besar waktu ini, tetapi hal ini sebenarnya sudah tersedia sejak tahun 1960an. Selain membuat tampilan rambut menjadi lebih cantik, headband akan membuat rambut lebih teratur. Sehingga dikala beraktivitas tidak jadi terganggu. Pilih headband tebal dan bertekstur beludru agar mempertahankan khas retro yang kental.

3. Pixie Cut

Rambut pendek terhitung pilihan hairstyle di tahun 60an. Salah satunya pixie cut, menampilkan pinggir geometris yang menjadi hit di seluruh dunia. Cocok sekali bagi wanita yang mudah kepanasan dan tidak inginkan repot. Selain rambut akan nampak cantik, tampilan terhitung menjadi chic.

Baca juga:

Model Rambut Pria Panjang yang Bikin Kamu Tampan dan Pemberani

Gaya Rambut Tentara yang Bikin Penampilan Ganteng Maksimal

4. Half Up Middle Part

Hampir mirip dengan tampilan rambut mahkota bouffant, tetapi rambut diikat half up. Hairstyle ini sangat kerap dijumpai gara-gara banyak wanita menyukainya. Sederhana tetapi selamanya nampak bergaya, menjadi sesuai bagi wanita mana pun. Tidak cuma itu, bagian terbaik dari hairstyle half up middle part adalah sanggup diterapkan terhadap seluruh style rambut.

5. 60’s Flip

Gaya flipped out dan flipped under adalah suatu hal kudu di tahun 1960an. Mengingat bahwa tersedia banyak accessories dan obsesi ramping terhadap waktu itu. Namun waktu ini, pemanfaatan jepitan bukan cuma di satu segi saja. Dan menjepit di ke-2 segi agar tampilan menjadi lebih rapi dan juga ringkas.

6. Pigtails & Curtain Bangs

Di pertengahan tahun 1960an jadi diperkenalkan kunciran lucu terhadap rambut. Hal ini membuat tampilan menjadi lebih feminim, riang, dan cute. Lalu dipasangkan dengan curtain bangs yang berikan kesan lebih muda dan menyenangkan.

iritnow

Kembali ke atas
error: Content is protected !!